Situs PPC ( Pay Per Click ) Terpercaya 2015

Posted on Thursday, July 30, 2015

Net Pedia - PPC atau Pay Per Click adalah sebuah sistem periklanan dimana publisher akan mendapatkan bayaran dari berapa banyak link publisher miliknya di klik. Periklanan tidak terlalu sulit juga tidak mudah. Soal pendapatan, PPC memang masih kalah dengan PTC bagi sebagian orang.



Salah satu syarat utama sukses di PPC adalah traffic blog yang tinggi untuk menjaga CTRnya. Tetapi, PPC yang saya share kali ini tidak terpengaruh dengan CTR. Yaitu Wap4Dollar. PPC ini mungkin sudah tidak asing bagi sahabat sekalian, minimal pay out untuk Pay Pal adalah $5. Saya sendiri belum pernah pay out, tetapi admin 1 blog ini sudah 6 kali pay out ke akun Pay Pal dia.



Dulu, untuk mendapatkan $1 kita butuh 200 klik. Tetapi sudah di turunkan 25% yaitu menjadi $1/150 klik. Untuk yang menggunakan Pay Pal, kita butuh 750 klik untuk sekali Pay Out. Berikut ini minimal pay out di Wap4Dollar berdasarkan media pembayarannya.
PayPal : $5
Payza : $1
Recharge BD : $0,15
Moneybookers : $1
Bkash : $2 and fee 5 tk



Silahkan mendaftar ke Wap4Dollar sekarang juga gratis. Di W4D, kita di sediakan link refferal untuk mengundang teman kita, setiap ada yang mendaftar, kita akan mendapatkan 25 advertiser poin. Tetapi, semua refferer di akun kita hanya akan di terima oleh sistem jika sudah mendapatkan 50 poin, atau 2 refferer saja. Poin ini bisa kita gunakan untuk membuat iklan di sana sebagai advertiser. Poin juga dapat kita transfer. , poin bisa kita tukar dengan dollar, atau menjadi earning. Tetapi untuk itu, kita harus menghubungi administrator.



Selain link refferal, kita juga di sediakan direct ads link. Bayarannya adalah $1/150 klik. Ads link ada dua, yaitu yang adult dan non adult. Tapi belakangan ini isinya sama saja. Link:http://wap4dollar.com/ad/nonadult/serve.php?id=ncomlgh0m2 ada link non adult. Sedangkanhttp://wap4dollar.com/ad/serve.php?id=ncomlgh0m2 adalah link yang isinya iklan dewasa. Untukncomlgh0m2 adalah publisher id milik saya. Tetapi, kita hanya akan mendapat bayaran, atau klik akan di hitung sebagai klik asli jika pengunjung mengklik salah satu link yang muncul. Lumayan susah memang.
Supaya lebih maksimal, kita juga di sediakan kode iklan javascript. Setiap klik pada link yang nanti di hasilkan akan langsung di hitung oleh sistem. Jadi lebih cepat. Scriptnya sama, yaitu adalah yang adult dan yang non adult. Silahkan daftar di sini jika kamu mau.



W4D memang terus menunjukan kemajuan, belum lama ini mereka memberikan kode iklan Pop Under untuk kita yang tentunya akan sangat mudah untuk menghasilkan dollar. Selain itu, iklan dari Pop Under ini juga bisa muncul di browser ponsel walaupun hanya redirect link saja. Iklannya juga tidak rajin muncul dan tentu tidak mengganggu.



Untuk advertiser juga akan mendapatkan perlindungan dari sistem. Yaitu advertiser hanya perlu membayar setiap klik unik. Jadi, klik ganda atau klik palsu sebagian besar akan sia-sia karena tak semua terhitung.
Di sana, kita bisa menjadi publisher dan advertiser hanya dengan satu akun saja. Untuk menjadi advertiser, kita membutuhkan poin. Poin bisa kita dapat dengan mereffer teman, bisa juga dengan membeli poin kepada administrator.

No comments:

Post a Comment

© Elvoust Info. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger