7 Karakter Anime dengan Elemen Api Terkuat.

Posted on Friday, July 31, 2015



7 Karakter Anime dengan Kekuatan Ap Api merupakan salah satu unsur terkuat di alam. Maka tak heran apabila banyak karakter anime yg memiliki kekuatan api sebagai senjatanya. Berikut beberapa karakter di berbagai anime yg menggunakan api sebagai senjata utamanya:


1. Natsu Dragneel (Fairy Tail) Tanpa diketahui siapa orang tua aslinya, sejak kecil Natsu diasuh oleh Naga Api yang bernama Igneel. Sehingga dia tumbuh menjadi seorang mage dengan kekuatan api yang sangat kuat. Tidak hanya mengendalikan api, Natsu juga suka makan api untuk meningkatkan kekuatan apinya.


2. Portgas D. Ace (One Piece) Karena memakan buah iblis Mera Mera No Mi, Ace menjadi seorang bajak laut dengan kekuatan logia api yang sangat kuat. Dia mampu mengubah seluruh bagian tubuhnya menjadi bara api yang mampu membakar apapun. Karena kekuatannya itu, Ace mendapatkan julukan sebagai Hiken no Ace atau "Ace si tinju api". Setelah kematiannya, Mera mera no mi sekarang dimakan oleh saudara angkatnya, Sabo.


3. Klan Uchiha (Naruto) klan Uchiha merupakan shinobi yg ahli dalam elemen Api. Salah satu yg terkuat adalah Sasuke Uchiha. Ditambah kekuatan dari Mangekyo Sharingan miliknya, dia mampu menciptakan Api hitam (Amaterasu). Selain itu, masih ada Madara Uchiha,Obito Uchiha dan Itachi Uchiha.


4. Rin Okumura (Blue Exorcist) Karakter yang diceritakan sebagai titisan raja iblis tetapi justru berperang membasmi iblis ini juga memiliki jenis kekuatan api yang berbeda. Api yang muncul di tubuhnya ketika sedang 'on fire' tidak berwarna merah membara, tetapi berwarna biru.


5. Roy Mustang (Fullmetal Alchemist) Roy Mustang mendapatkan sebutan sebagai "Flame Alchemist" bukan tanpa alasan. Kemampuannya yang luar biasa dalam mengendalikan transmutasi berupa api membuatnya menjadi seorang Kolonel Alchemist yang sangat disegani.


6. Tsuna Sawada (Hitman Reborn) Api yang muncul di tubuhnya bukanlah sekedar api biasa, melainkan sebuah perwujudan dari api semangat yang menandakan bahwa dia sedang dalam kondisi "on fire".


7. Genryuusai Shigekuni Yamamoto (Bleach) mantan Kapten Divisi 1 Gotei 13 ini memang sudah berumur. Namun kekuatannya tidak bisa dianggap remeh. Dia memiliki Zanpakuto tipe api terkuat di Soul Society yang Bernama Ryuujin Jakka. Bankai miliknya, Zanka no Tachi bahkan mampu membuat Soul society nyaris terbakar.


Itulah 7 Karakter Anime dengan Elemen Api Terkuat.

Sekian Terima kasih Telah Berkunjung

No comments:

Post a Comment

© Elvoust Info. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger