Clash Royale, Game Baru Supercell Yang Mirip COC

Posted on Friday, March 11, 2016

Clash Royale, game terbaru besutan Supercell ini bisa dibilang akan mengikuti kepopuleran game Clash of Clans. Dengan menggabungkan dua game berbeda genre ini, Supercell sepertinya bisa menjadi publisher game Android terbaik di 2016. Clash Royale memiliki genre Card Game atau game kartu dimana pemainnya akan melawan orang lain secara real-time. Jika kamu pernah memainkan game Hearthstone milik Blizzard, maka harusnya game Clash Royale tidak akan sulit.
clash-royal-game-baru-dari-supercell-1

Cara Main Clash Royale

Cara bermain Clash Royale terbilang cukup mudah karena pemain cukup mengumpulkan kartu-kartu karakter yang tentunya memiliki kemampuan bagus atau cocok dengan strategi kamu. Kartu-kartu di Clash Royale tidak hanya kartu karakter, tetapi ada juga kartu Spell.
clash-royal-game-baru-dari-supercell-4
Setiap pemain perlu memiliki Deck yang disebut Battle Deck untuk bermain game Clash Royale dan memulai pertarungan dengan pemain lain. Setelah itu kamu akan melawan pemain lain secara langsung, maka itu setiap pemain wajib memiliki strategi terbaik di Clash Royale agak ketika bermain Clash Royale tidak terkalahkan.
Cara menang game Clash Royale adalah dengan menghancurkan seluruh bangunan atau langsung mengalahkan raja milik lawan.
clash-royal-game-baru-dari-supercell-3

Download Game Clash Royale

Sekarang Clash of Royale sudah bisa di download di Playstore
clash-royal-game-baru-dari-supercell-2
Semakin tidak sabar ya menunggu sampai bisa download Clash Royale dan main bersama teman-teman. Sambil nunggu, ya bisa lah ya sambil main game COC dulu.

1 comment:

© Elvoust Info. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger